The RIGHT is mine ! not yours.

Saat kita bicara soal 'KEHIDUPAN'
semua berkaitan dengan waktu. benar kan?

Tapi bisa tidak sekali saja kita tidak usah kaitkan 'waktu' dengan 'kehidupan'
aturan dibuat berdasarkan 'waktu'
kedewasaan diukur berdasarkan 'waktu'
hubungan diukur berdasarkan 'waktu'

semuaaa berkaitan dengan waktu !
bisa tidak sejenak kita singkirkan 'WAKTU' itu.

kadang saya tidak mengerti dari mana datangnya aturan itu.
bahwa WAKTU mempunyai andil yang cukup besar.

Ketika saya berbicara mengenai 'HIDUP'
saya berbicara mengenai waktu yang telah saya lewati.
saya hidup selama 21 tahun = saya telah melewati waktu 21 tahun dalam kehidupan.

HIDUP saya adalah WAKTU saya
HIDUP saya adalah MILIK saya
dan kalian tidak ada sangkut pautnya dengan ini semua.

ketika saya berbicara mengenai hidup saya, bukan berarti saya meminta kalian untuk turut campur dalam kehidupan saya.
hidup saya. waktu saya. semua milik saya !

ketika saya meminta pendapat mengenai hidup saya, bukan berarti saya akan menuruti semua nasehat kalian.
hidup saya. waktu saya. saya yang menentukan !

saya dan hidup saya.
saya dan waktu saya.
saya yang menjalaninya. saya pula yang menentukan caranya.
lagi-lagi bukan kalian !

Yah, kalian adalah bagian dari 'hidup : waktu' saya .
Tapi ketika berbicara soal hidup, saya adalah individu bebas !
SAYA lah yang mempunyai andil yang sangat besar atas KEHIDUPAN saya.
bukan KALIAN !

Kadang saya benci ketika kalian berbicara soal 'waktu'
lagi-lagi waktu yang menentukan segalanya.
yang saya tidak mengerti. Dari mana datangnya aturan itu semua?
ATURAN dan PERSEPSI yang kalian koar-koarkan.
Aturan mengenai A . B . C . D
PERSEPSI F . G . H . I

dari mana datangnya itu semua??

Kadang saya benci dengan pemikiran kalian yang KONVENSIONAL !
Pemikiran yang masih terpengaruh oleh anggapan orang.
A> B > C> D> akan orang orang masih kalian jadikan PATOKAN !
semua itu sangat MENGGANGGU !
saya benci itu semua !


kenapa semua ini baru terpikirkan oleh saya
bahwa HIDUP saya adalah MILIK saya.


saya merasa sangat terganggu ketika KALIAN berbicara seolah-olah saya tidak mempunyai HAK atas hidup saya.
saya merasa sangat terganggu ketika KALIAN berusaha menyamakan PERSEPSI yang klian punya dengan PERSEPSI yang saya punya.
SEMUA itu membuat saya semakin berpikir.
bahwa, YAH ! ini adalah HIDUP saya.

We grow up, man !!
just give us trust. Then we live in such a way. In OUR way !
NOT YOURS !

No comments:

Post a Comment