The Blanket of Doubt

What is the opposite word of BELIEVE ?
UNBELIEVE?
Nope !
IT's DOUBT !

hm.. Is there someone you trust?
Do you believe HIM/HER?

But first, DO YOU BELIEVE IN YOURSELF? HAVE YOU EVER TRUSTED YOURSELF as well as the OTHERS ?

The question comes out, I have nothing in my mind.
Just silence.
I have no answer for this one.
I myself do not know whether I got believe in me.

Saat kamu percaya seseorang, dan ketika kepercayaan itu diragukan.
Apa yang kamu rasakan?
Ragukah?
Yah, RAGU!

Saya sebenarnya benci kata ini. RAGU!
Saat RAGU itu datang.
Saya tidak tau lagi apakah 'PERCAYA' yang saya punya itu masih memiliki arti?
Saat ragu dan percaya kita sandingkan.
Hilang kepercayaan yang saya punya akan diri saya.
Not vanished (literally), but it was hidden by something.
Tak nampak !
Selimut. Selimut ragu ini yang telah membuatnya tak nampak.
Rasa RAGU itu seketika datang. Dengan sangat mudah!
Tapi untuk menyingkapkan selimut itu, akan sedikit lebih sulit.
Saya butuh waktu sedikit lebih lama untuk menyingkapnya perlahan-lahan.
It's like, I have to put aside my blanket when I'm freezing.
saya harus menyingkapnya perlahan-lahan, sampai 'kedinginan' yang saya rasakan itu sudah tidak menjadi suatu masalah.

Therefore, I really hate to have this feeling.
oh doubt ! just go away !

No comments:

Post a Comment