Countdown.

It's bitter cold ! and am freezing now !!
Bandung is back to its nature.
COLD !! -____-

hmhh.. it's June 24, isn't it?
It means that I have only 6 days left before I leave Bandung. huaaahhh :(
30days living with strangers must be hard at first (Move from my house where I live with my family to another house with new families in tiny village)

oh oh oh !!
di satu sisi saya merasa excited pergi KKN, tp di sisi lain saya merasa belum siap, atau lebih tepatnya tidak siap !
entahlaahh..
Bukan maksud untuk bersikap berlebih dalam hal ini, tapi yah.. itulah yang saya rasakan.
Tidak siap mengingat bahwa saya akan jauh dari keluarga, termasuk kamu.
Sebenarnya, kamu yang lebih berpengaruh.
hha. entahlah !
saya takut.
saya takut.
hahaa.. saya sendiri sebenarnya sering berpikir
'kenapa mesti takut?' 'apa yg harus saya takutkan!'

Tapii.. bukankah itu alamiah??
takut. khawatir. ragu.
Itu semua perasaaan yang alamiah.

Yah, sebagai manusia yang utuh, saya merasakan semua itu.

Kata orang sih husnudzon itu baik, tp entah kenapa kadang saya benci itu.
Harus selalu beranggapan baik terhadap orang.
Saya benci melakukan hal itu.
entah ! entahlah..
kadang saya merasa bodoh setelahnya.
Ketika saya tau kalau anggapan baik yang saya punya ternyata berbanding terbalik dengan faktanya.
Disitulah saat saya akan merasa sangat terbodohi.

Tapi untuk kali ini. Nampaknya.. saya akan berusaha untuk menyukai sedikit sikap itu.
Yap. HUSNUDZON !
Saya akan berusaha untuk tetap berhusnudzon.
Saya akan buang jauh-jauh pikiran yg tidak ada relevansinya dengan husnudzon.
Yap. SEMENTARA. saya akan menyukai hal ini.

Untuk 30 hari kedepan.
Setidaknya, itu yang terpikir oleh saya.


30 hari kedepan saya akan menjaga otak saya.

Mengaturnya sedemikian rupa untuk mengelabui hati saya.
Menjauhkan saya dari rasa cemas, khawatir dan takut.
Dengan Husnudzon, mungkin semua itu akan sedikit samar atau bahkan hilang.

Untuk 30 hari kedepan.

Saya berharap kamu akan menunggu.
Menunggu saya dengan sikap yang biasa kamu lakukan.
Menunggu saya tetap dengan perasaan yang kamu punya.
Menunggu saya seperti biasanya.
Tanpa memikirkan hal-hal diluar batas kemampuan saya.
Saya harap kamu akan menunggu saya dengan setia.
Apapun itu istilahnya.
Setia dalam persepsi saya ataupun yang kamu punya.

saya harap kamu bisa menunggu saya. dengan sedikit sabar.
menunggu.

No comments:

Post a Comment