One of My Bucketlist !




Sesumringah itu senyumku.
Iyadooong.. karna akhirnya I ticked one of my bucket-list ! YAY!
Walaupun buat dapetinnya ga semulus senyum yang ada di foto; yang pada ikutan berburu tiketnya pasti tau rasa kewalahan buat sekedar masuk ke website ticketing.
Sebenarnya udah hampir putus asa, karena gak kebagian tiket yang di SG, trus dibuka di Philipines tapi entah kenapa dibatalin sama panitianya. Untungnyaaaaa si Bangkok ini muncul, dan websitenya ga sehectic SG punya. Alhamdulillaaah..Wa syukurillah..


Hari itu, hari Jumat, tanggal 7 April 2017.Kami berangkat dari Indo sekitar jam 05.00 karena kebetulan kami harus menggunakan connecting-flight  dari Kuala Lumpur menuju Bangkok. Iya, saat itu harga direct-flight  udah gila-gilaan mahalnya karena ada Coldplay.
Setibanya di Don Mueang sekitar jam 13.00, dengan menggunakan taksi online, kami langsung menuju hotel yang katanya dekat dengan lokasi concert, Rajamangala Stadium. Waktu itu adalah kali pertama kami mengunjungi Bangkok, dan ga pernah tau keadaan lalu lintas disana seperti apa, yang nyatanyaaa maceeet ajaaa dooongg.. Kami sempet panik karena open-gate jam 18.00, sementara kami belum sempat makan, check-in, dan istirahat. Tapi dengan skill sopir disana, akhirnya kami bisa tiba di hotel jam 15.00.

Setelah sempat meluruskan badan sekejap, kami siap-siap untuk pergi menuju venue dengan berjalan kaki, iya maksud hati sekalian cari makan dulu gitu, toh kata Gmap juga deket kok cuman 15 menit waktu tempuhnya. Ya kami sih percaya aja, tapi saking percayanya ternyata capek juga jalan kaki. Dan gak sampai disitu aja, ternyata perjuangan belum usai karena setibanya di venue kami harus masuk antrian yang bukan lumayan panjangnya untuk tukar tiket online dengan ticket card.  




Ini foto hasil nodong orang yang liwat di sana dan kebetulan orang Indo juga.
Walaupun agak blurry tapi seengganya ada bukti kegirangan dari kami berdua ada di sana.
ha ha ha ha.



keliatannya deket kan ya sama panggung? iyaaa keliatannya doang, padahal ya lumayan jauuhh 
dan sialnyaaa aku lupa bawa kacamata, kebayang doong rasanyaa gimanaaaa... 
sampe suami minjemin kacamatanya sesekali biar babang Christ bisa terlihat dengan jelas :p




iyaaaa keliatan iyaaaa.. beginilah nasibku yang bertubuh imut diantara ribuan manusia di sana.
Padahal ini udah sampe jinjit-jinjit motonya tapi tetep aja ini hasil maksimalnya. 
Walaupun begitu, tapi ku tetap jingkrak-jingkrak kegirangaaaannnnnnnn..


Sepanjang konser, aku dan suami nyanyi dan teriak sekencengnya, ga peduli bagus apa engga saking girangnya, kali pertama saya lihat suami bisa jingkrak-jingkrak di konser, ha ha ha. sampe lupa kalo perut kami belum sempat ketemu yang namanya nasi. 
Dan konser pun beres sekitar pukul 01.00, baru deh berasa lemes, haus, dan yang pasti lapeeeerr.. 
Ya tapi mau pulang aja, masih butuh usaha ekstra karena saking banyaknya orang kami ga dapet taksi, dan akhirnya mutusin untuk jalan kaki (lagi) menuju hotel. 
Oh my God!
It's so exhausting yet the pain, and the sweat was totally paid off by Babang Christ Martin! 
The Best night ever!






PS:
hasil ngubek-ngubek Path, ternyata banyak memori yang terlewatkan dan belum dipost di blog.
Special thanks to BANGKOK! karena tanpamu ku dan suami ga bisa nonton Coldplay...

No comments:

Post a Comment