My Heart againsts My Mind

Ketika saya membuat batasan pada perasaan saya, semakin perasaan itu tak bisa dibatasi.
Ia akan tetap tumbuh semakin lama semakin membuncah.
entahlah !
sudah berulang kali saya katakan, 'Jangan biarkan rasa itu mencapai angka 100%'
Ketika otak saya sudah menset kata-kata itu, hati dan perasaan saya tidak bisa bersinkronisasi dengan baik. Dia egois. Dia mengabaikan otak yg berusaha untuk menepatinya.

Hati dan perasaan saya berkhianat !
Hati dan perasaan saya berkhianat pada otak saya !
Mereka tidak bisa menepati janji, untuk TIDAK MEMBIARKAN rasa itu mencapai angka tersebut.

Rasa takut, trauma, atau apapun itulah istilahnya, sedikit banyak telah mempengaruhi logika yang berusaha saya pertahankan.
Tapi semua itu tidak berlaku untuk hati dan perasaan saya.
Mereka malah bersikap acuh tak acuh. Tak perduli. Takut Trauma ! Tak berlaku.
Mereka tetap berusaha berkejaran mencapai angka itu.

Semakin saya berpikir, semakin saya merasakannya.
Yah.. mereka hampir mencapai angka itu.
Otak saya kalut, dia khawatir.

Entahlaah..


No comments:

Post a Comment