otak yang berputar

otak saya bekerja. lebih cepat dari biasanya.
berputar dan terus berputar.
yah! sebagai manusia pada umumnya, saya berpikir.
otak saya berputar = saya berpikir

apa yang ada dalam otak saya?
(itu yang saya pikirkan)

semula saya beranggapan bahwa 'hidup tidak akan seru' kalo kita tau 'hal' yang ada di dalam otak manusia lainnya.
tapi untuk saat ini, sementara saya abaikan anggapan saya yg satu itu? bisa?
saya hanya ingin mengerti 'hal yang tidak saya mengerti'

saya benci berpikir mengenai hal yang tidak saya mengerti.
saya benci berpikir ketika saya tidak bisa menemukan jawabannya.

hal itu membuat otak saya terus berputar!
saya ingin membuatnya berhenti. Tapi, semakin saya ingin membuatnya berhenti, semakin cepat pula otak ini berputar.

ok.
saya akan mencoba berpikir .
'otak, bisakah anda berhenti sejenak?'

'TIDAK'
karena saya tetap berpikir.

No comments:

Post a Comment