Am i that WRONG?

saya salah?
SALAAHHH?

hahaa.

dengan menghargai perasaan saya sendiri, lantas saya salah?
salah untuk perasaan yang saya punya.
SALAH??

oke. saya salah?
gitu?

bisa tidak saya punya sedikit tempat untuk setidaknya, merasa tidak bersalah.
bersalah untuk semua perasaan yang saya punya.
bersalah untuk semua cara yang saya pilih.
bersalah untuk orang yang saya anggap 'ADA' untuk saya.

salah saya?
salah orang?
salah keadaan?

KEADAAN yang membuat semuanya salah.
KEADAAN yang membuat semuanya salah!!!!!!

saya dan dia.
lantas kenapa?
tidak ada tempat kah untuk saya dan dia?
SALAH?

lagi lagi salah !

biarkan saya berhenti sejenak untuk memikirkan kalau saya TIDAK SALAH.
saya TIDAK SALAH !

untuk perasaan ini saya tidak salah.
tolong. biarkan saya merasa untuk tidak BERSALAH. sebentar saja.
untuk kali ini saja.

No comments:

Post a Comment