You're just NOTHING for me now..

well, finally am HOME!
really miss my tazmania ! so muchos !
sampai dirumah saya peluk guling lama-lama. (norak) tapi yah begitulaah. norak itu kadang menenangkan. (apa sih)

oh ! otak saya sudah penuh dijejali pasir putih Pulau Sempu!!
haha. sombong sedikit ga dosa kan ?
yah.. berniat menenangkan pikiran, dan nampaknya bukan tenang yg didapat, tp TEGANG! haha.
taruhan nyawa macam survivor. kali pertama saya merasa tidak jijik dengan lumpur.
SERU! bikin GILA!

tapi bukaaaann ituuuu yg mau saya omongin.
soal SEMPU, saya bahas di posting berikutnya.. SABAAAAAAR !



YAH!
akhirnyaa. saya hapus orang itu dr situs pertemanan yg saya punya.
HAPUS!! as a whole.
dr situs pertemanan dunia maya dan dunia nyata.
sangat tidak dewasa mungkin, tp itu yg bisa saya lakukan untuk setidaknya membuat pikiran saya bebas, tenang ! tanpa ada nama orang itu sedikitpun di otak saya.
bahkan di kehidupan saya !

( ga sabar pengen posting ttg sempuu)
tunggu foto2 saya cetaakk yaa !

No comments:

Post a Comment