It's better like this for both of us. oh is it?

kamu masih hidup?
hha.. yah ! ternyata kamu masih hidup.
dengan bergantinya status situs pertemanan kamu, saya tau kalo kamu ternyata masih hidup.
waktu yang cukup lama rasanya semenjak kamu mengirim sebuah pesan terakhir di inbox saya.

"bealive me, Its better like this for both of us"
itu status yang kamu buat?
haha. dengan sedikit kesalahan dalam kosakata, kamu buat status itu?
ingin rasanya mengoreksi.
itu bukan bealive >> tapi believe hey ! itu bukan its >> tapi it's !
tapi oh ! saya terlalu pintar untuk mengerti semua maksudnya. haha
yah, saya mengerti bahwa kamu menganggap semua terasa lebih baik dengan kondisi seperti ini.
Ok, saya mengerti !

saya SANGAT setuju !

saya merasa ini sangat lebih baik.


tidak perlu lagi saya membuang air mata untuk sekedar menunggu kabar dari kamu.
tidak perlu lagi saya membuang waktu untuk sekedar memikirkan apa yang kamu lakukan hari itu.
tidak perlu lagi saya membuang kesabaran untuk sekedar meminta penjelasan dari kamu.
tidak perlu lagi saya membuang semua logika untuk tetap percaya kamu.
tidak perlu lagi saya menutup mata dan telinga, dan mengesampingkan semua pendapat yang membuat saya cukup naik darah saat itu.

Saat ini, semuanya lebih baik.
Untuk saat ini dan mungkin nanti, saya tidak akan pernah membuang waktu saya untuk sekedar mengingat, ataupun mengenal kamu.
cukup baik untuk tidak pernah mengingat bahwa kamu pernah ada dalam kehidupan saya.

No comments:

Post a Comment