Follow your heart. It'd be BETTER then.

Hari ini saya kuliah seperti biasa, yang ngebedain mungkin keterlambatan saya yang bikin muka saya rata keluar kelas.
YAH! nyampe kampus, tepat 10 menit sebelum kuliah beres.
dan faraaahnyaa! tadi KUIS !
dan saya hanya punya wkt 10 menit buat ngerjain soal kuis GRAMMAR, yg sekiranya cukup bikin saya menghela nafas agak pnjang dan garuk-garuk kepala.
DUDUK tepat depan meja sang dosen tercinta !
(untung saya pintar) jadi saya tidak terpengaruh oleh hal itu (sombongnyaaa)) hahaha.

ah tapi tetep aja !
muka saya rata saat dengar hasil kuis yg saya kerjain tadi !
50 meeenn !! WTF!
(tp sedikit tenang, karena nilai tertinggi di kelas cmn 67) beda tipis lah yaa ! ahha

hell, udah kesiangan !
eh tau-tau ada kabar makeup class sangDosenGahul. jam 1 ? feeling ga enak klo udah ngomongin mslh wktu sama beliau ini.
udah hampir 10 menit lewat jam pulang, tp sang dosen masih asik ngoceh aja gt !
hak kami untuk mengingatkan beliau mengenai jam pulang ini, tp tampak beliau masih asik dengan bahasannya.
terpaksa kami menunggu sampai pkl 15.30 ! aih haih haiih.. SOREE booy !

Pulang dpt bis, langsung meluncur menuju leuwi panjang.
MACEEETTT ! dan entah gimana caranya saya cuma ingat klo saya sudah sampai Nata Endah.
dan masih macet. *ggrrr..

hmm.. Introduction nya KEPANJANGAN kali yah ini boy !
intinya,
saya cuma pengen bilang !
saya berhasil mengambil langkah awal.
(menghargai perasaan saya) terlepas dari semua pikiran dan tanggapan orang.

saya dan siluet.
never too late to realize !

No comments:

Post a Comment