IT IS THE TIME

Malam ini hujan deras!
Harusnyaa sih sekarang sejuk; dan bukan PANAAAASSSSSS kaya gini.
ya tuhan, ini sih panasnya ga ktulungan.
padahal saya baru mandi tadi sore, dan aneh ! tadi hujan cukup deras.
tapi hujan ga ngerubah cuaca yang seharusnya cukup sejuk.
hmm.. mungkin cuaca juga cukup mengerti akan suasana hati saya?
gitukah? haha. jijik !
panaaaass ! oh panaasss !
saya panaaasss ! (literally)

udah seminggu ya?
coba saya hitung. 24-sekarang ? hm.. 9 hari sudah saya menunggu.
waiting for just nothing? haha. terasa lucu dan sangat menggelikan.
saya menunggu, menunggu untuk sesuatu yang kabur. tak jelas. dan yah.. saya menunggu.
9 hari cukup lama untuk menunggu; nampak sia sia ! dan bodoh !

dan sekarang?
yah.. saya tidak akan menunggu.
semua cukup jelas. semua cukup bisa dipahami.

SAYA TIDAK AKAN MENUNGGU lagi !
cukup.
cukup 9 hari saya tampak bodoh.
cukup 9 hari saya tampak gila.
cukup 9 hari saya tanpa arah.

dan yah. CUKUP !
saya cukup PINTAR untuk tidak MENUNGGU lagi!

it was OVER for sure.
ok. i got it.
it was over.

mulai saat ini.
it's OVER!

dan saya harap.
kita tidak akan pernah bertemu lagi.
anggap saja saya dan kamu tidak pernah saling mengenal.
dan itu akan lebih baik.
CUKUP BAIK !

No comments:

Post a Comment