menguap karena mengantuk


GOOGLE CHROME
New tab: chantabelle.blogspot.com
tadaaaaa??
Ya. saya pun langsung diminta memasukan sebuah sandi.
Hmm.. yasudah, saya pencet-pencet itu huruf demi huruf yang ada di keyboard, dan dan dan saya pun langsung diarahkan ke halaman dashboard akun blogspot milik saya.
What's next?
saya lalu arahkan kursor ke sebuah tulisan "new post", yang lalu saya klik.

aha! inilah ini.
sekarang saya sudah berada di sebuah halaman yang mungkin sudah mulai penuh dengan kata-kata yang sedari tadi sudah saya tulis. Yang entah apa itu maksudnya, entah kemana arahnya. Dan, kalo dipikir-pikir lagi, saya pun bingung dengan apa yang sudah saya tulis.

Eh jadi, hal apa sih yang bisa saya jadikan tulisan yang cukup perlu, atau bahkan penting untuk saya munculkan disini.
Dimana?
Yah disini lah.
Di lahan, bidang, yang mungkin sudah setengah halaman penuh dengan kata-kata tidak penting.

kalo ditanya soal judul?
haaaahh?
ah, saya sendiri masih bingung dengan hal apa yang akan saya tulis. ya apalagi judul.
Kan kan yang penting buat saya sekarang ini adalah MENULIS
Atau, yah mungkin lebih tepatnya 'memilih huruf-huruf yang ada pada keyboard untuk lalu saya pencet agar tersusun sedemikian rupa sehingga tertera di lahan yang katanya tadi sudah setengah penuh itu.
Jadi, kamu yang sedang melihat halaman ini akan menjadi paham dengan apa yang ada di layar yang sedang kamu tatap lekat-lekat dari tadi.
Ah omong apa sih saya.
ga penting. Ah iyaaaaaaaaah emang ga penting!
eh tapi, saya sendiri sih ga terlalu mikirin soal penting atau tidak suatu tulisan itu.
Yang paling penting buat saya kan yah ini. menulis ini.
Membuang waktu saya, yang kayaknya kalo saya buang dengan hanya duduk, atau tidur itu termasuk kedalam hal yang sia-sia. Dan lagi, menulis suatu hal yang tidak penting macem begini ini bukanlah hal yang sia-sia, tapi hal yang percuma.
(lah? sia-sia sama percuma apa bedanyaaaaaa?)
yah beda lah !
kan saya sendiri yang nulis tulisan ini. jadi yah terserah saya mau tulis apa yang jadi pendapat saya.
heemmhhh.. saya tahu kok, pasti sekarang saya udah bikin kamu yang lagi lihat tulisan ini jadi bosen, bertanya-tanya, atau bahkan mencak-mencak karena daritadi saya hanya meracau tak tentu arah. Tapi, yaaaaaah gimana lagi, kan tadi saya bilang saya cuman ingin menulis.
Eh tuh kan, pasti sekarang kamu mau arahin kursor ke tanda 'x' ya?
mau keluar?
yasudah silahkan.
Tinggal klik saja itu tanda 'x' . Selesai perkara.

eh tapi tunggu duluu!

saya sekarang mau benar-benar menulis loh.
udah nanti aja keluarnyaaa..
sekarang saya serius.
saya akan mengangkat hal-hal yang serius yang mungkin sekarang sedang hip di luar sana.
tapi apa yah yang serius?

Seperti,
Berita mengenai Dewi Persik yang konon berpacaran dengan Nicky Tirta?
"Seriussss lo!"
(emang itu penting buat saya tulis disini??)
atau,
Berita mengenai Mas Yoyo, drummer Padi, yang tertangkap polisi karena menggunakan narkoba?
(lagi-lagi, emang itu penting??)
ataaaauu.....
berita tentang Tsunami yang menghantam negara Jepang?
(ah, itu mah semua orang juga udah tau yaaa..)
kamu pasti udah liat kan di tv. Yah sebagai remaja gaul jaman sekarang sih yah pasti tahu.
Saya yakin itu.

tuh kaaaann.. jadi bingung.
jadinya meracau lagi!
jadi apa yang harus saya tulis disini cobaaa?
hal apa yang menurut kamu penting untuk saya tulis disini?

oh ya ya ya.. saya tau sekarang.
sekarang saya tau saya harus nulis apa.

eh tapi bentar bentar !
loh ko? halaman yang tadinya kosong sekarang udah penuh ya?
jadi apa perlu sekarang saya penuh-penuhin lagi ini halaman?
ah, kayanya ga usah lah ya..
daripada saya bikin orang kesel dengan tulisan saya yang tidak penting, mending saya arahkan kursor ke box berwarna orange, dengan tulisan 'Publish Post', lalu...

eh bentaaaaarr !!
sebentar, saya sekarang ingat.
hal terpenting apa yang harus saya tulis sebelum saya ambil tindakan selanjutnya pada si box berwarna orange itu.
Yah yah, saya tahu.
Saya hanya ingin menulis
"saya banyak menguap, dan saya akan segera tidur"

yah. (box orange) dan *klik* PUBLISH POST


No comments:

Post a Comment