hidup dan mati sang mahasiswa tingkat akhir


Inilah ini.. Tiga buah Novel Karya Hanif Kureishi yang kiranya akan menghantarkan saya menuju gerbang akhir perjalanan saya sebagai seorang mahasiswa.

The Buddha of Suburbia (1990)
novel semi-autobiografis


The Black Album (1995)


Gabriel's Gift (2001)


Dengan adanya tiga novel ini pula, saya mungkin akan menghabiskan sebagian waktu tidur, waktu makan, waktu bermain, waktu berpacaran, serta waktu-waktu berharga saya lainnya selama beberapa detik, menit, jam, hari, minggu, bahkan beberapa bulan kedepan.
Jadi, semoga rasa kantuk, bosan, sakit perut, sakit mata, sakit hati, sakit pantat, yang untuk beberapa waktu saya rasakan bisa menambah kemujuran saya dalam menyelesaikan Kitab Keramat ini. Okelah, Hanif Kureishi. Bersahabatlaaahhhhh !!

No comments:

Post a Comment