essay yang tak berujung.

Di waktu yang seharusnya saya gunakan sebaik-baiknya untuk meng-essay (atau lebih tepatnya meracau kesana-kemari seputaran comtemporary drama yang kiranya sudah bikin kepala saya cenat-cenut sedari tadi. uh rasanya ingin sekali saya ajak bicara itu naskah drama, atau kalo perlu saya paksa dia berbicara mengenai masalah apa saja yang dia punya sehingga saya tidak perlu repot-repot mendiagnosis gejala yang ada di dalamnya), eh saya malah sibuk ubek-ubek itu list lagu yang ada di folder. Dan dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !
Alhasil, saya pun sekarang nyanyi-nyanyi ga jelas..

Sing it :

On the night like this
There's so many things I want to tell you
On the night like this
There's so many things I want to show you

Cause when you're around
I feel safe and warm
Cause when you're around
I can fall in love every day

In the case like this
There are a thousand good reasons
I want you to stay...


coba-cobi tebak lagu siapa?
kalo kamu anak gaul pasti kamu tau ini lagu apa.
kalo engga gaul yasudah nih saya kasih link biar bisa sedikit diunduh lagunya.
this : just klik
(sila diunduuhhh.. geratisss loohh !!)

Fyi. (saya KANGEN BANGET loooh sama pacar saya)

yasudaaahh.. sekian dulu ya racauan saya malam ini.
cuuussss ah ! mau meng-essay lagi (read.tidur)
ayok ayok.. jangan lupa berdoa.
(semoga tanggal 31 Maret itu cepet datang)

No comments:

Post a Comment