you know how much i love riding beca ! hha


This is one of my favorite thing !

hmm.. malem malem gini .
ANEH !
GW PENGEN NAIK BECAK ! hhaa.
Jadi inget minggu lalu, malem-malem naik beca bareng pacar tercinta ! muter2 pangandaran.. GEJE ! hha.
Ga tau napa yaa.. beda aja gtu naik becak.. angin sepoi sepoii asoooii gmanaaa gtu.
bisa dibilang gw tu hobi(BANGET) naik beca ! wherever i go, it's a MUST go riding becak. Dimanapun ! kalo di sekitaran rumah mah uda ga aneh lagi bwt gw naek becak !


haduwaduuu..
Jadi ajaaa.. pengen nyanyi !
'abang tukang becak! mari mari sinii.. saya mauu naek!'

This song is only made fo' you.. Mang Becak ! hihihi




riding becak go around pangandaran ! ahahahaha .


agh. BECAK BECAK !
solmet banget dah gw ma LO !
hheu.
salam geje ! .cingpangers.

No comments:

Post a Comment