CIZZY LOVER ! hho.

Ada pepatah bilang : 'Laen kemaren laen juga hari ini !'
alah ! hha.

kemaren boleh aja ngidam naek becak ! skrg gw pengen cerita tentang makanan favorit gw ! hheu.
tebak tebak berhadiah ! apa cobi ?!
hm hm hmm...
ni diaaa...

yep yep yep.. KEJUUUU !!
huwohoo .. LOVE it very very veryy muchhh !

apapun makanannya keju is number ONE !
gmnapun bentuk keju itu ! gw tteup cintaaa..
saking cintanya ! gw bisa masukin keju ke tiap makanan yg gw makan. yia walo walo orang bilang itu aneh !
misalnya ajja ni .. gw campur tu keju ma bubur, tapi buburnya harus polos ga pake apa-apa.
cukup dengan menambahkan keju kedalam bubur. wuiiihhh ! uda AJIP tu bubur .
hhee..

ni beberapa jenis keju yang gw tau .
1. MOZZARELA CHEESE
ni tu yang biasa dipake buat bikin pizza, yang melting tu de kalo kena panas ! huhu.

2. SWISS CHEESE
nah ini yang si swiss cheese, yang ada bolong2 tengahnya . biasanya suka dibikin fondue cheese gtu.. yummy !

3. PARMESAN CHEESE
nah kalo yang pasti uda pada tauuu .. ni biasa dipake buat taburan pasta ! hho.

4. CHEDDAR CHEESE
ini nii keju serbaguna.. kita bisa pake keju ini buat apaan aja. grated. sliced. no problemo !

5. EDAM CHEESE
keju yang terkenal dari BELANDA. dengan bentuknya yg menyerupai apel biasanya ni keju juga disebut 'KEJU APEL' ga tau gw aja yk yg nyebut ni keju apel . hha ! biasanya gw pake keju jenis ini buat bahan dasar kastengel.

yiaahh.. segitu dulu aja de info yang bisa gw kasih tentang keju .
ga maksud apa-apa. cuman pengen bilang aja kalo gw CINTA ma KEJU !
hha.

i can tell you how much i love it

huhuu.. cizzyinluv !

No comments:

Post a Comment