NASIP sang anak KOPO !

hiaaaahhhhh ...
Beginilah cerita si orang KOPO !
hm hmm ..

Malem-malem tgl 16 Maret 2009 (set alarm jam set 5)
uda tidur puleeeesss.. alarm bunyii ! nunjukin kalo ntu uda jam set 5 .
gara2 masi pengen lanjutin mimpi akhirnya gw set 10 menit lagi tu alarm. bunyi lagi tu 10 menit kemudian. kaya sebelumnya gw set lagi tu alarm mpe 3kali . alhasil gw berhasil bangun jam 5.15 masih dengan mata merem mpe kamar mandi . gosok gigi pun sambil merem. hha.
udaaa tuuu yak ! siap pergi ke JATINANGOR TERCINTA jam 6.15 biasaaa bareng bep gw (winse) . eeeehhhh.. tiba2 dia sms .
bipp biipp .. "bep.. aqu gada dosen. jadi aq ga bareng. mapiin"
hiyahahaha.. bagus gw ngampus sendirian !
nyampe di tempat biasa gw nunggu bis. ehh.. tu bis lama banget nongolnya ! dan akhirnyaaaa.. bispun dateng dengan penumpang yg berjejalan mpe mu muntah kayanya tu bis ! tapi apadaya tangan tak sampai (halah) mu bagemanaa lagi ! daripada telat gw pun memutuskan buat naek tu bis walo walo harus desek-desekan .
yap ! AJIP ! berdirii ajaaa mpe jatinangor!!
sesampainya di JATINANGOR seperti biasa gw naek ojeg, yang ada di pikiran gw siii.. biar ga telat gtuuu! secaraaa gw sering telat tiap kelas pagi.
Dengan terburu-buru gw naik tangga menuju ruang B3-02 (hash hesh hosshhh..).
sambil merapikan rambut gw siap masuk kelas.. dan sodara-sodaraaaaa !
DWEWEWEWEEEEEEEENNNGGG !
KOSOOOOONNNGGG ! DASH bgd ga si !
HEYYYYYY ! it was 8 o'clock .
gw yang kepagian apa mereka semua yang dodol yak ?! (??!?!?!???****??!!)
agh shit ! gw pun nunggu di kelas mpe temen-temen yang lain dateng.
tapi ampe jam set9, anak-anak sedikit demi sedikit pada dateng tapi HEY! tu dosen blon nongol-nongol juga ! AU DAH tu nyempil dimana ! uda BAD FEELING ajaaaaa !
Tiba-tiba temen gw yang namanya DYAHsamakayagwtapidipanggilDIAHO dapet SMS dari sang DOSEN.
bipp bipp "maaf saya tidak bisa hadir hari ini karena anak saya sedang sakit tipus jadi saya harus jaga anak saya"
wuuussshhhh !!! aaaarrrkkkhhhhh.. kreek ! SIAUUUULLL !
kenapa ga sms dr pagi gitu yak ?! suka ANEH !
tapi dengan santaii gw ngerjain tugas dr tu dosen walo walo sempet pengen guling-guling.
eh.. lagi ngerjain tugas temen gw iseng nanya ma DosenYangJamKedua buat mastiin beliau bisa masuk apa engga. Dan sialnyaaaa.. beliau pun berhalangan hadir ! NICE !
hahahaahahahah.. (ketawa ketawa sambil salto)
makin bad feeling aja gw ma mata kuliah ketiga. tapi gw singkirin tu pikiran-pikiran iblis buat sementara waktu dan positive thinking aja kalo kalo tu DosenTerakhirYangJamSet3 bakalan hadir.
Dan lagi-lagi seperti biasa gw menghabiskan waktu bersama sang kekasih hati buat nunggu kuliah yang masih 6jam lamanya ituuu..
(makaaann.. makaaann.. makaaann.. nonton de !) banyakan makannya ya ? hha. CUKUP TAU AJA !
suddenly.. gatau sudden death ini mah ! gw dapet sms lagi dari temen gw kalo DOSENKETIGAYANGUDAHDITUNGGUINAMPE6JAM JUGA ENGGA BISA MASUK ! (uda pake esmosi)
hiyaaahhhhhhh !!! uda garuk garuk kepalaaaa mpe pengen dibotakin ! (hha. LEBIH)

sambil tertawa bahagia sekaligus penuh penyesalan gw ngomong ma diri gw sendiri. "beruntung banget yia jadi gw ?!" (??!!!!***)
Dari KOPO ke JATINANGOR teh da cakeeeeeeuuuttt. HA HA HA .
Jadi! JADI! Hari itu adalah hari keberuntungan GW .. ISN'T IT ? hah !

yiaaahhh..sudahlaaaahhhh yaaahh mau bagemana lagi.
Ibarat pepatah
Nasi Sudah Menjadi Bubur

nyambung ya kan ?!
gw cuman bisa ambil hikmahnya ajaa seperti kata seorang dosen "kita harus belajar memperkirakan apakah dosen tersebut bisa masuk atau tidak" gitu kan pa ?
hhaaaaaaa...

Dan hikmah yang bisa gw dapet dari hari RABU, 18 Maret 2009 untuk keesokan harinya adalaaahhh ..
Setelah hari rabu yang naas. KAMIS pun tragedi itu terulaaangg.. tapi better lah ada 1 dosen yg nongol.
alhasil hari KAMIS,19 MARET 2009 gw cuman kuliah 1 biji lalu pulang lagi kerumah jam 12.00 W.I.K (waktu Indonesia bagian KOPO)
HA HA HA .
beginilah nasip sang anak KOPO !
GREAT EXPERIENCES I HAD !

humfh humffhhh..
wassalaamm.

taubatan nasuha !

2 comments:

  1. wahwahh...
    kaya'y pengaruh gaya bahasa Raditya Dika dah menular nih!

    kembali ke isi'y..
    yiahahahaa...
    serba salah dah, ad dosen kesel.. ga da dosen kesel jg..halahh..seperti apa maunya??

    ReplyDelete
  2. hah ?
    iia gt ?
    haha.. saya mah ga nyadar kang !
    Iia kali yk scra ga sadar dy ud bwa pengaruh .
    haha.

    iaa gt kangg.. tp kalo ada dosen kan ga ksel cmn bosen ! haha . sama aja yia ?

    ReplyDelete