si ar wai ai en ji.

kamu tau hal apa yang paling saya benci ketika menangis?
bukan mata yang jadi sembab setelahnya.
tapi ingus yang ikut-ikutan terburaaaaaaaiiii.. hiyaaakkss!
jijik? engga ! benci saya.
berhelai-helai tisu pun terpaksa saya buang demi menyeka ni air mata beserta ingus-ingus yang juga keluar dari hidung. hahhahaha..

Tapi, yang paling saya benci sih ya diri saya sendiri.
entah kenapa saya terlahir menjadi pribadi yang cengeng.
mau sedih, senang, bahagia, atau terlalu terharu ujung-ujungnyaaa yaaaa pastilah si mata ini meleleh.. meleleeeeehhh..
berliter-liter air seketika mengalir deraasss dari mata dan sangat sulit untuk menahannya apalagi membuatnya berhenti.
hahahahaa..

seperti saat ini. sekarang ini.
ingus dan air mata sedang deras-derasnya mengalir.
saya sih udah nyuruh mereka berhenti bahkan menahannya sedemikian rupa agar mereka ga mengalir dengan semena-mena. Tapi ya tapi..
entah kenapa, gatau sebabnyaaa..
ah.
ya begitulah saya.
tanpa sebab yang jelas pun saya bisa tiba-tiba menangis.

kangen?
marah?
bahagia?
apa?
entahlah.

ah. sering sekali saya menangis.
saat menonton drama serial korea.
saat menonton film drama.
saat menonton film india.
saat membaca novel.
saat kelinci saya mati.
saat hewan disembelih di hari kurban.
saat sakit.
saat melihat anak kecil memikul dagangannya melewati rumah.
saat melihat anak jalanan tersenyum mendapatkan bingkisan ulang tahun saya yg ke-17.
saat melihat seorang kakek mengayuh becak.
saat kehilangan orang tercinta.
saat kehilangan sahabat.
daaaaaan.. masih banyak saat-saat lainnya.

yaaaaahh..
bisa dibilang, cengeng is my middle name.
ah kaaaann.. nangiss jadinyaaaaa... :'(



No comments:

Post a Comment