nama yang salah ?

hmm ..
Entah kenapa tiap kali Dia nyebut nama itu .. nama ituuu . iiaa, NAMA ORANG itu !
gw ngerasa aneh .. aneh.. ampe gw sendiri bingung, kenapa perasaan aneh ini dateng tiap kali Dia nyebutin nama itu !
Dan saat Dia berhubungan dengan si NAMA itu, perasaan aneh itu berubah jadi marah .
gw sendiri ga tau.. kenapa si Aneh ini berubah jadi Marah ..
hm .. hm.. kerap kali gw mikir, kenapa semua itu bisa muncul !
GA tau kenapa ! mungkin karna gw takut ? takut karna si NAMA, di mata gw, lebih baik dalam segala hal. gw terlalu takut mengakui kalo si NAMA memanglaah sangat baik ampe gw pun bingung kenapa ada orang sebaik si NAMA .
kalo dibandingin, siapa siiiiii gw ?! grasak-grusuk, tukang ngeluh, ngambekan, dan kadang bikin keseel, lebih sering pake logika drpda hati. Sedangkan si NAMA, yang idupnya penuh kelembutan dan nyelesain mua masalah pake hati. Dan kadang gw pengen bilang ma si NAMA "pliiiisssss ! BE REALISTIC !"

Gw slalu berusaha biasa dengan si NAMA itu, tapi gw ga bisa bohong kalo gw MARAH dengan adanya si NAMA itu . Dia selalu ngasih pengertian kalo ga ada apa-apa antara Dia & si NAMA. tapi teteeeeppp ajaaa.. gw ga suka !
apa siiiiii yang salah ?
mungkin ga si NAMA itu yang salah ?! hm.. taulaaah !

Nb : Dia = Male
Nama = Female

4 comments:

  1. alhamdulillah, sy nak sastra jd sdkit tau permainan dibalik kata-kata.. ah' utk kali in mah sok tau ahh..

    Vonis dr sy, Chan CEMBURU !!!
    hehehee.. in asumsi dr kta2 Chan lho

    wajar aj si kalo Chan syng sm c "dia".. trus cemburu sm c "nama"..
    ky'y "dia" dket bgt nih sm c "nama"..

    Jangan takut Chan stiap org it pnya kekurangan dan klebihan msing2..

    ReplyDelete
  2. ahahhahhaha !

    yep . yep .
    i'm in line with yoou ..

    antar si nama dan si dia ini klo boleh diperjelas adalah hubungan mantan pacar .
    that's why i feel like a do .
    hm hm hm ..

    ReplyDelete
  3. hehee...
    td'y sy mau nebak sperti tp sy pkir lg bs aj khan kalo hts-an'y, tp ternyata betul yg pertama..

    setiap org pnya msa lalu msg2 Chonk, ga ush dijadiin beban yg b'kepanjangan.. biarkan saja..

    c "nama" mungkin aj lebi baik, tp ketika kebaikan'y it tdak bs memberikan rasa sayang k "dia" spert ap yg Chan beri, toh kebaikan tsb bukan sesuatu yg patut ditakutkan khan..

    ReplyDelete
  4. heheheh !
    dsaaaar si akang .
    suka tebak2an aja !

    bgini kaaang ..
    at first, chan ud brusaha biasa ma si NAMA .
    tapi lama2 kaenya si NAMA ini ga pernah ngerti gtu klo qt tu ud punya psngan msg2 ..
    lgian chan kan pernah bkin post ttg msa lalu, dan dstu chan ga mslhin msa lalu org .tapi klo si masa lalu itu terus ngekor mpe hari inii ? hhheeuuu

    ReplyDelete