Dan pada akhirnya..

hm.. at first, gw ga yakin akan hal ini .
Tapi orang" di sekeliling trus yakinin gw bwat terbuka, mungkin lebih tepatnya MENCOBA terbuka..
Ga lama mikir, gw pun ambil si kata MENCOBA itu. Bulan-bulan pertama, kata MENCOBA yg udah gw ambil itu berubah menjadi kata MUNDUR !
Mundur untuk bberapa HAL yg ga bisa gw terima yg ternyata udah ada jauh sebelum gw gabung dgn kata MENCOBA ini.
hm.. Mundur? mundur? itu yg selalu gw pikirin.
Kadang dalam diam gw mikir, 'Kapan kata mundur itu hilang? atau ga akan pernah hilang sama sekali?'
Tapi, pada satu titik gw sadaar..
Sadar bahwa ternyata HAL inilah yg gw tunggu.
Sadar bahwa HAL ini pulalah yg sangat gw butuhin.

Mungkin benar, untuk 'Mengerti' butuh waktu. Mungkin benar pula, 'Sadar' bahwa hal itu ADA, saat hal itu jauh bahkan pergi.
Dan pada akhirnyaa.. gw ngerti bahwa HAL ini sangaaatt berarti.
hmh..

1 comment:

  1. wadueh'
    ad yg galau nih'

    sabar Chonk'
    dan biarkan sj hal2 yg ada dskitar qt it mendewasakan pkiran qt..

    mundur'y slangkah aj, tp maju'y untuk 2 langkah..

    ReplyDelete