it's BLURed again !

hiyaaaahhh !!

au dah ni !
gw pengeenn marah marah !
tapi gtw ma sapa . bingung kan lo ?!

gw ga bisa ngmng ma sapa2 lagi slain di blog ini .
aghhh shit ! damn it !
knp siii ... haduhaduuu .

elo tu tlalu 'BAIK' !
'BAIK' dalem artian .. yaahhh lil'bit same with MORON !
got it ?!

siaaallllll ..
gw ga pernah ngerti knp gw bisa mikir macem2 padahal lo sendiri ga PERNAH macem2 !
tapi . karna ke'BAIK'an lo itu yang bikin gua kadang2 keseeeellllll mpe ngelus dadaaa ..
hha ! ada ya orang se'BAIK' elo disini .
gw pikir tu cmn ada di sinetron2 doang !

hiyahahahahahaahha !
gw yg BEGO ! BEGO ! BEGO !
agh ! shitt .. knp GW BODOH ?!
ahahahah .. gw cmn bisa ktawa2 kaenyaa ..
mpe kpn ya ?
kapan kapan ajaa de yaK ! hahhaaa ..

ouh . why this things shit happen again ?!
i won't it back !
i just wanna get over it !
hey hey hey !! GO AWAY ! i dont wanna think bout it anymo' !!

let me feel free.. can you ?!

1 comment: