what's on your mind DUDE !!

hmm hhmm ..
kadang gw mikir .
ko ORANG suka bangeeettt mikirin hal2 yg mnurut gw gg penting bwt dipikirin ato diributin .
apa gw yg tlalu nyantee ..
ato jstru ORANG itu yg tllu mendramatisir smwa yg ada di idupnyaa ?!
AU DAH !

contohnyaa putus .
itu hal yg wajaar dlm idup . ia kn ?
klo uda putus yia uda ! ga usa de lo jadi DRAMA QUEEN !
OK . klo lo masi inget si DIA tapii heeiii ! it's not d'end of ur LIFE !
masii byk gtuu cowo di DUNIA . GA perlu lo NANGIS lama2 bwat cowo .
ga usa idup kae di sinetron de yg smwanya serba di dramatisir .
be REALISTIC dude !

gw kdang suka aneh .. ko ada ya ORANG yg idup layaknya di sinetron .
gw juga ga ngeti dah tu ORANG emang bener idupnya kae gtu atoo enggaaa .
tapi kalo gw liat sii .. ia gtu ! SINETRON HABISS idupnya !
HEY BUNG ! HEY NON !
mua orang tu punya masa LALU ! ngapain si lo masi ngurusin MASA LALU lo !?
apa yg LO pikirin ?!
what's on your mind DUDE ?!




1 comment:

  1. hadueehhh... post'y kali ini ag beda ya Chan!

    ok! sy ksih komen:
    1. perlu dperhatikan dlm KBBI ad tdak kata yg b'akhiran tisir (mendramatisir), hahahaa...mendetail khn!

    2. btul chan' qt ga ush larut dlm ksdihan b'kpanjangan tp utk msalah yg b'kaitan urusan hati itu perlu ksadaran dari dirinya sndiri dan saat2 sperti itu kondisi lingkungan skitar trut mempengaruhi.. support u'r friends..

    wdueh kpanjangan ya, yawdah gtu aj deh'

    ReplyDelete