hmm.. what ARE YOU GONNA BE in d'next ?

jiaaahhh !!
what does my tittle mean ?!

iaaahh ntu yg skrg gw piqirin .
sbelumnya si blun kepiqiran .
yiaaa paling cita2 gw wktu SMA .

tapi ! pas PAPER CLASS .
si ibu dosen tcinta tiba2 nanya ma mwa naq2 .
"what are you going to be ?"
dwewewewengggg !!

i've nothing in ma mind ! tiba2 BLANK !
"ia yaah .. gw mu jadi apa ntar !"
aahahahaha .. parahnya gw tiba2 jwb "i wanna be a Head of Magazine editorial"
tus si ibu nanya lagi "so wht're u gonna do with ur english ?"
jiaaaahh si ibu pke nanya2 lg ! yg psti english gw bakalan kpake dah klo masuk redaksi majalah .
aahha !

hmm ..
abis tu kelas ! gw lgs diem ..
kepikiran ajalaaahh mpe rumah ! heu .
padahal gw bru semester 3 aja yy kan !
hahahaha .. suka lebayy de gw !

udalaaah !
skrg gw kudu KULIAH jj dulu yg bener .
baru dah tu pkirin mu jadi apa ntar !
bener ga si ? ahahhahaah .. bener ajalaaah yy !

yasudalaaahh ..
gw mu mandi dulu ah !
ciao !

1 comment:

  1. dosen it tepat bgt Chan ngsih pertnyaan it skrg!
    jd klo jln'y ag belok dah bs dilurusin deh skrg..

    kepala redaksi ya?
    bolee..klo gtu Chan nant kerja sm sy aj cos sy mah mau tinggian, mau jd yg punya majalahnya, hahahaa..
    btw, calon kepala redaksi nulis blog'y sbulan skali..gmn lathannya??

    ReplyDelete