Yesterday Fireworks.


it does.*big grin*

Semacam ada ratusan kembang api yang saling bersahutan dalam kepala saya.
Lebay?
ah engga. cuman berlebih saja mungkin. haha.
Tapi, yaaahh.. emang begitu yang saya rasain.
Jadi, salah ?
Salah kalo saya merasa seperti itu?
Siapa bilang?
Kamu? atau kamu? atau kamu?
Siapa sih kamu?

Someone said,
"be true to yourself no matter what. It may not be right for someone else, but it is right for you."
nah tuh !
Yang penting kan jujur sama diri sendiri.
Jadi, ya inilah ini.
apalah apapun itu yang saya rasain.
Yang penting saya sudah bersikap apa adanya..
(apa adanya rasa yang ada, #halah)
Yah yah yah..

Tadinyaaa, yah tadinya.
Saya pikir kembang api itu cuman sedikit yang bakal menyala.
Tapi nyatanyaaa..
kembang api itu beranak-pinak.
semacam amoeba yang ber-reproduksi (membelah diri) : makin lama makin banyak.
semacam monster Hydra yang ketika kita potong kepalanya, malah akan semakin tumbuh, menjadi semakin banyak.
semacam.. emm semacam apa lagi ya?
semacam kutu?
engga engga.
yah.. semacam manusia lah yang pasti..
yang.. emh, yang... taulaah!
macam anak muda jaman sekarang.

Yah, begitulah kira-kira cerita permasalahan kembang api di hari kemarin.
semoga.. semoga, tetap beranak pinak.
hihiihihi.

No comments:

Post a Comment