OST.Aladin (A whole new world)

Malem-malem gini.. eh. bkn malem ding! subuh-subuh gini.. ujan turun (tik. tik. tik.) dengan berselimut hampir menutupi kepala dan blun bisa tidur gara-gara nyamuk siaul ! harkhh !! yawda de.. gw posting lewat hp sambil denger lagu yg notabene soundtrack pelm aladin. (blun bisa tidur jg) sambil denger tu lagu gw mikir.. perasaan gw familiar de ma kata 'ALADIN' dan kaenyaa emang kenal bgd tu ma si aladin.
hiyaahh bukaaan ! bukan itu yg mau gw bahas ! bukan soal siapa si aladin atopun mang udin, gw mu bahas siapa yg ngmg ttg aladin itu.
Kalo ga salah (bener!) gw sempet marah gara" aladin ini. Jadi begini critanyaa..
once upon a time, there was a lil'cute girl named dychan.. haha. (CUT!)
Ulaangg..
jd suatu hari.. Ada seorang CW yg lagi duduk" diteras asoii bersama sang kekasih hatinya.. TIBAtiba ! nyampeelaaah sms ke hp si kekasih.. (bip..bip..)
isinya : "ada lagu aladin di radio. Jadi inget kamu !"
snap! snap! snaaaap!!
tu sms dr mantanny(cewe) ajalaah(critanya)
Dan si cw itupun diem sribu naga abis baca tu sms .
karna ga tau harus ngapain, cw itu akhirnya salto sambil gulinguling dengan tangan keriting ala shinchan. hahah(ktwa hambar!)
wajar ga sih? bkn nanya saltonya yg wajar ato engga, tapi ttg si cewe yg ngsms itu ! APA banget ga si ?
maksutnya apaaa !
hhaah.
AU DE gw jg !
crita2 punya sapa jg yak !
hm.. taulaah yaa..
pokonya gara" ngomongin ALADIN, sumpaaaa jd ngantuk gw !
ahh.. geje posting ini.
suer de ! ud sepet ni mata ! ngetik sambil merem.. (mau ngalahin Dedi Corbuzier)
Tar gw lanjut ! hwfh.

eiiaa.. bwt yang gatau OST.ALADIN , lo bisa donlot disini! (klik aja)

2 comments:

  1. wew!
    ada link donlod'y ngga Chonk?! hahaa..

    ReplyDelete
  2. ahaha.
    iia kang ! tar saya cntumin linkny. bhubung wkt mlm posting di hp jd sulit .
    tunggu aja yk !

    ReplyDelete