ambigu sngd dah !!

hm .. minggu yg geje !
gini nii klu uda geje (red-ga jelas, chan's version) .
gaja gejeee dah kjaan nya !

pdaal ..
bsk tu UAS ! mwany tau kan UAS paan ? (dudul ja klo ga tau!!)
truuussss... yg jdi mslh ! gw bingung kdu ngapain skrg (jam set 8) ?!
msk kmr, nyalain komp, bwa2 notes, ngluarin flashdisk, tapi . ujung2nya bngong2 juga !
hmff .. akhirnya dg penuh smgd m'bara ! gw sms+ymin naq2 .
chan : "howaaa ..heleeppp ... wat should i do nooooww, kudu bljr apa,drmana,yg mana ?!" (sms bwt naq2)

argghh .. ambigu sngd kan ?!! hufftt ..

ee .. bbrapa mnit kmudian . naq2 pda bls !
cristy : 'ti jg blun bljr ni chan . bsk dhrpkn krja smanya ya !'
sandi : 'sama .. gw jg bingung !'
bagas : 'bljr ? mang pnting ya ?'
mew : 'sama chan .. mew jg gtau ! let's see tomorrow .
win : 'bljr yg hrus dplajarin weehh .. '
diaho : 'hehe .. sama chan ! pling jg bca ttg outline jj '

tuuu kaaaannn .. sama !!
GEJE mwa !
tnyataa. . bkn gw ja yg GEJE . ahaha ! gw masi NORMAL !

eniihau . blun jls kan crtanya ?!

jdii gini.. bsk tu !
UAS 9 juni 08, jam 9 . P K I (penulisan karya ilmiah), mata kuliah yg m'bhs ttg pnulisan skripsi, no handbooks, dosennya geje+jrg msk, dan otomatis mhsiswany pun mls bgd msk .
(gg ngarti kan lo !! hha . so do i )

jdi intinya ..
UAS matkul geje .
naq2 geje .
palagi gw ? yg uda dr sononya geje ! ahahahah . nmbah geje ja gw !
mwaaaanyaaahhh GEJE !

lngkap dah chan's gaja geje hari ni .
hha ! ngibung yak ? heu .
ga nanggung ah !
wasalam .






1 comment:

  1. yah geje geje...dah chan!
    hahahahaaa...
    rajin2lah mnulis chan, biar sdkit produktip okeh!
    dunia kta it ga jauh dr tulis-mnulis y khn chan..

    ReplyDelete